Cerita bersama

Renungan

 

Sesungguhnya hidup ini ibarat mampir ngombe (mampir minum) cuma sebentar, ndak lama maka tinggal bagaimana kita memanfaatkan. Waktu yang sebentar itu mau kita apakan. Apa sekedar minum aja, atau ada yang lain. Ini barangkali yang harus kita renungkan. Kita itu wayang atau dalang. Pemain atau sutradara. Itu saja. Kalau kita wayang siap-siap aja dimainkan sesuka dalang, sama seperti pemain, siap-siap saja manakala sutradara memainkannya. Tapi sesungguhnya hidup tidak sesederhana seperti itu. Memang ada yang mengatakan hidup itu panggung sandiwara. Terus kapan sandiwara akan berakhir. Hari ini, besok atau kapan-kapan terserah yang punya. Tidak ada salahnya kita menengok ke belakang petuah para leluhur kita, macam Ronggowarsito, yang dengan waskitanya bisa melihat keaadaan dunia yang akan datang, seperti dunia yang kita alami saat ini. Sesungguhnya kewaskitaannya Ronggowarsito bisa kita renungkan. Apakah sesungguhnya laku kita sudah sesuai rel yang ada, atau malah kita keluar rel (seperti yang dialami kereta api kita yang selalu keluar rel dan ambruk lah he..he..) Memang benar hidup itu pilihan. Yang benar atau salah.Kanan atau kiri.Surga atau neraka. itu semua ada digenggaman kita. Mau kita apakan semua itu. Toh kita yang genggam. Jadi semua tergantung kita. Jadi kita tidak bisa menyalahkan orang lain. Mengkambingghitamkan orang lain. Merekayasa orang lain. Kapan kita bisa bergandeng tangan,seiya sekata dalam langkah dan kebenaran tuk menuju asa yang kita inginkan.

 

Jangan Pergi , Jangan Pernah Pergi!

 

          Banyak hal yang ternyata tidak bisa aku lupakan bahkan walaupun itu sudah menjadi masa laluku . Aku tidak ingin semakin terpuruk dengan semua keadaan ini , aku harus bangkit bagaimanapun caranya .

            Pagi ini adalah hari libur di bulan desember , bunga tulip taman terasa sangat indah dengan semerbak wanginya pagi ini . Namaku Vio , lengkapnya sih Violet . Cukup singkat untuk di hafalkan . Pagi ini terasa berat sekali bukan karena liburan tapi karena semalaman aku menangis tanpa henti . Aku menangis bukan karena aku cengeng tapi hanya karena untuk melepas penatku , melepas kesedihanku bukan untuk merengek kembalinya aldo ke sisiku , sepertinya bukan untuk itu . Aku tau kalo jodoh pasti enggak akan kemana tapi aku sendiri tidak yakin akan jodoh . Aku sendiri tidak yakin kenapa aku mencintai aldo , tidak ada satu alasan saja yang dapat ku lontarkan kenapa aku bisa sangat menyayanginya . Aku benar benar tidak bisa melepaskan dia bahkan dari sudut mataku , setiap detik terpintas namanya , setiap jam selalu ku bayangkan senyumnya , setiap hari selalu ku berharap segala perhatian yang dulu hanya milik ku tapi sayang hari hari indah itu sudah berakhir , bukan hanya tinggal kenangan tapi sekarang baginya aku hanya sampah , aku hanya bunga yang sudah layu . Aku tidak mengerti kenapa begitu sulit untuk melupakannya , aku tak paham kenapa hatiku begitu sangat kehilangannya padahal dulu kehilangan seseorang adalah hal yang biasa bagiku . Mungkin dulu aku memang menganggap semua laki – laki sama saja tapi untuk kali ini aku benar – benar tidak bisa membohongi diriku sendiri bahwa aku benar – benar jatuh hati padanya , aku tidak mengerti kenapa untuk mengahpus bayangnya saja aku tak mampu .

“viooo hari ini eyang dateng lhoo , mandi dulu terus sarapan yaa?” terdengar suara gita di luar pintu kamarku , aku melihat ke arah jam di samping tempat tidur , sudah jam 09.30 .

“iyaa kak bentar yaa abis ini deh , aku masih ngantuk”

“aduh dek , eyang dateng jam 11 lho, nanti kita yang jemput di stasiun”

“yaah kenapa enggak mama aja sama papa?”

“kamu kira mama libur? Ini bukan lebaran dek”

“papa deh”

“papa hari ini nggak bisa jemput , udah deh buruan , nanti malah eyang sama diana keburu ke sini naik taksi kan nggak enak dek”

“iya bawel amat sih”

“sekarang!” terdengar sentakan kak gita yang membuat kantuk ku segera hilang , enggak apa deh tidur cuman 4 jam daripada enggak sama sekali , segera ku berlari ke kamar mandi untuk mandi , ku lirik hape di dekat meja , masih ku matikan ternyata dan aku pun berlalu .

“kak keretanya jam berapa sih?”

“jam 11.15 dek , sekarang jam berapa?”

“jam 10.55 kak”

“cukup nggak ya ?”

“ngebut deh kak , kudu bisa”

“telfon diana dulu biar dia nunggu , oke dek?”

“iya deh”

            setelah menelfon , aku termenung melihat keluar jendela mobil , ingin rasanya aku kembali ke jalan itu , jalan dimana aku selalu melewati rumahnya hanya untuk melihat apakah dia lagi di rumah atau tidak . Aku merindukannya tapi sekarang aku harus melupakannya . Lebih baik dicintai daripada mencintai dan itu yang membuatku pada awal tahun ini memilih untuk di cintai dengan rama daripada harus mencitai aldo yang tak pernah kunjung mengerti hatiku . Beberapa hari eyang dan diana menginap di rumah bersama putra ponakan laki – laki terkecilku ternyata sangat membantuku melupakan aldo untuk sesaat . Tahun baru kali ini papa dan mama lebih memilih memutari kota semarang daripada kembali ke salatiga , padahal aku ingin ke salatiga setidaknya di sana aku tak akan melihat bayangan aldo . Tahun baru berakhir dan liburan berakhir kembali pada sekolah berarti kembali ingat aldo walaupun saat ini aku mempunyai rama yang sangat begitu mencintaiku . Seharusnya untuk apa aku mencintai aldo bila rama sangat bisa mengerti hatiku? Itu pertanyaan yang tak pernah bisa ku jawab bahkan hingga hari ini .

“viooo makan yuk” terdengar suara manja vera dengan tatapan penuh harapan

“sekarang? Pagi pagi gini?”

“enggak lah besok taun depan , ya sekarang lah!”

“nggak sarapan ya?”

“enggak nih , yaya ?”

“iya deh”

“eh rama gimana? Katanya kalian udah ajdian ya?”

“udaaah tapi..”

“tapi belom bisa ngelupain aldo?”

“bukannya belom bisa sih”

“terus apa?”

“belom mau ngelupain aldo” ucapku dengan senyuman penuh arti yang langsung di jawab oleh vera dengan nada sinis

“tau gak? Apa bagusnya aldo? Ganteng? Setau vera sih vio nggak suka deh sama cowok yang ganteng – ganteng amat . Takut banyak cewek kan? Lagian aldo juga nggak ganteng”

“bukaaaaaaaan itu”

“terus apa? Tajir ya ? Aduh gimana ya? Dia nggak tajir – tajir amat kali lagian kan yang tajir bokapnya bukan dia”

“vio juga nggak liat dari itu kok”

“terus kenapa vio sayang banget sama aldo?”

“karena vio sendiri nggak tau kenapa vio bisa sayang sama aldo”

“makan dulu deh , bahasnya nanti aja di rumah vio?”

“iya vera sayang , kamu makan yang banyak gih , aku mau beli jus dulu di sana”

“oke bos”

            Rama sangat baik , perhatian , lucu , manis sepertinya segala yang baik – baik ada pada dirinya , dia lebih sangat mencitaiku daripada aldo . Aku bahkan nggak pernah tau apakah aldo benar benar sayang padaku dulu . Kenapa aku begitu mengharapkannya? Ah susah sekali melupakannya .

“vioo gimana si aldo? Kok jadiannya malah sama rama sih?” tanya erika dengan antusias yang hanya ku jawab dengan air mata yang menetes perlahan .

“aldo kena hasut orang dan kemungkinan dia percaya sama orang itu daripada sama aku”

“nah kok bisa gitu?”

“aku enggak tau dengan pasti tapi aldo bilang 'aku nggak berani deketin kamu lagi tapi aku enggak mau jauh dari kamu' gitu katanya”

“yaelah rakus amat itu cowok”

“dia gitu karena sama bingung harus percaya sama siapa erikaaaa!”

“kalo dia sayang sama kamu seharusnya dia bakal lebih percaya sama kamu bukan sama mulut serigala orang lain , udah ya vio lupain  aldo aja , jangan nangis ya?”

“apa aku bisa lupain dia?”

“kalo kamu bilangnya kayak gitu yaa nggak akan pernah bisa lupain dia lah , ayo senyum jangan nangis”

“iya deh iya”

“kok bisa jadian rama?”

“pas tahun baru , dia nembak aku terus daripada aku nangisin aldo yaudah aku terima aja , aku berharap bisa lupa sama aldo ternyata sampai detik ini aku belum bisa”

“itu salahmu kalo kayak gini kan kasian sama ramanya dong”

“makanya kayaknya aku udahin aja deh”

“nanti kamu nyesel?”

“insyaAllah enggak erika, aku yakin kok, aku enggak mau nyakitin siapapun lagi”
“inget jangan sakitin dirimu sendiri ya?” ucapan terakhir erika membuatku terdiam dan bahkan aku tidak sadar bahwa bel pertanda pulang sudah berbunyi , vera sudah duduk di sampingku dengan tersenyum .

“sehari aja deh nggak ngelamun? Bisa kali yaaaaaaaa?”

“enggak bisa deh ver , udah jadi hobi”

“beuuuh kebiasaan buruk pake banget banget”

“bodooooo deh ya”

“nonton yuk”

“sekarang?”

“iya deh mumpung senin kan hemat”

“yaudah deh”

“vera yang traktir deh tapi kamu ijin rama dulu ya? Dia jemput kamu kan?”

“iya nanti aku telfon gampang ,  yuk”

“sekarang”

“ver , aku mau udahan sama rama , menurut kamu gimana?”

“jangan deh , nanti di kira kamu mainin dia?”

“tapi aku enggak mau dia makin tersiksa sama aku”

“memangnya kenapa?”

“aku cuekin dia terus, aku enggak pernah mau di jemput sama dia dari kemarin kemarin, aku enggak angkat telfon dia”

“bujubuset , gara gara aldo ya?”

“enggak deh bener”

“bohoooooooooooooooooooooong!”
“iya memang bohong”

“yaudah gih putusin rama aja, kasian juga si rama kalo kamu gituin ters mending kamu jomblo dulu deh”

“memang mauku kayak gitu”

“yaudah yuk nonton”

            Lepas dari rama membuatku cukup lega , aku harus yakin kalo mau sayang sama orang jangan cuman gara – gara ngelupain aldo tapi harus bener bener dari hati , ternyata susah banget ya ngelupain aldo? Bahkan butuh waktu lebih lama dari saat aku pertama kali jatuh cinta sama aldo . Aldo selalu mearik ulur hatiku . Seperti ingin tapi tak ingin , seperti tak mau kehilangan tapi tak pernah mau mengakuinya , seperti selalu hadir hanya saat dia membutuhkan ku tapi dimana dia saat aku membutuhkannya? Hilang bak di telan bumi . Hari demi hari terlalui hingga hari ini ada kakak kelas yang tersenyum melihatku , aku hanya membalas senyumnya tapi tak berapa lama setelah itu dia mendapatkan nomer hapeku san untuk sesaat aku benar – benar melupakan aldo, aku fikir aku mulai melupakannya tapi ternyata tidak .

“dek main yuk” terdengar suara mas rio yang tiba – tiba sudah berada di sampingku

“kemana mas?”

“maunya kemana?”

“kemana saja boleh deh”

“yaudah makan yuk”

“yaudah deh”

“dek”

“kenapa?”

“kamu tau gak?”

“enggak mas” tawaku di balas dengan elusan tangannya di rambutku , begitu perhatian mas rio padaku . Dia tak pernah melepas matanya dari mataku , dia selalu menatapku seolah takut kehilanganku dan aku mulai tersenyum saat dia memulai canda tawanya , dia punya selera humor tinggi :)

“enggak pengen tau dek?”

“enggak ah mas”

“yah adek”

“iya iya apa mas?”

“mas kok  bisa ya sayang sama adek?”

“ha? Apa?”

“sayang sama adek”

“adek siapa mas?”

“aduh ini cewek lemot amat sih”

“siapa? Aku mas?”

“bukan kok”

“terus siapa?”                                                                    

“namanya violet”

“itu namaku maaaaaaaaaas!”

“iya memang kamu kok dek, apa kamu nggak pernah sadar kalo mas sayang sama adek?” terakhir saat mas rio mengatakan hal itu, aku terdiam, aku belum yakin dengan perasaanku sendiri tak pernah yakin .

“mas aku di suruh mama pulang nih, pulang yuk”

“dek kamu nggak sayang sama aku yaa?”

“maaf mas bukannya aku mau ngasih harapan sama kamu dengan cara sering main sama kamu, aku udah anggep kamu masku”

“nggak bisa lebih?”

“tergantung usahamu mas”

“bener dek?”

“iya”

            Hanya IYA tapi aku sendiri tidak yakin , sebagaimanapun usaha mas rio apa dia bisa gantiin sosok aldo? KENAPA SIH AKU NGAREP SAMA ALDO? APA BAGUSNYA COBA? Aku menulis di sebuah kertas , tentang keburukan aldo mungkin dengan cara ini aku bisa lupain dia, setiap aku kangen dia aku harus baca kertas ini biar aku benci sama dia . Semoga berhasil deh , I hope .

  1. aldo itu cuek banget
  2. aldo itu nggak peka sama orang – orang yang sayang sama dia
  3. aldo itu gampang banget percaya sama orang lain
  4. aldo itu sengak
  5. aldo dateng kalo pas butuh aja
  6. aldo itu sok banget jadi orang
  7. aldo itu ngeselin banget
  8. aldo itu ceweknya banyak ( aku nggak yakin kalo yang ini )
  9. aldo itu anak bungsu berarti dia egois banget sama kayak aku
  10. aldo itu banyak sadisnya daripada pedulinya
  11. aldo itu sms cuman selalu tanya “lagi dimana?” masksutnya apa coba? Giliran di bales malah cuman jawab “gapapa” , aneh banget kan yaaa?
  12. aldo selalu sms 'violet :)' cuman pas kalo dia lagi kesepian
  13. aldo kalo lagi main sama temen – temennya jadi lupa sama aku
  14. aldo itu selalu bikin aku nangis , everytime and everynight
  15. aldo itu …....

tak dapat lagi ku lanjutkan karena air mataku mulai kembali menetes di pipiku, sebagaimanapun banyak sifat aldo yang membuatku mungkin dapat membencinya namun tak akan pernah bisa karena aku memang tak ingin mengahpusnya dari ukiran hatiku meski dulu ada rama bahkan sekaranga da mas rio , aku enggak peduli . Aku sayang dia dan nggak ada yang boleh gantiin dia di hatiku . Malam ini aku menulis di diaryku, tulisan yang mungkin akan sering menangis ..

 

          dear my heart ..

bisa nggak ya aku lupain aldo? Aldo itu bukan siapa – siapaku :( hanya semenjak aku mengucapkan Happy Birthday di hari ulang tahunnya itu membuatku mulai menyukainya dan sepertinya dia juga, terlihat saat dia membalas wall to wall ku di fesbuk :) dan aku memberanikan diri untuk sms dia dan ternyata benar, hari itu tepat saat penerimaan rapot semester satu . Hari itu aku pergi ke daerah limut bersama mama dan papa karena mama di tunggu oleh mahasiswanya karena entah ada acara apa aku tidak begitu paham . Seharian itu yang pasti aku dekat sekali dengan aldo , aldo itu baik dan lucu, aku suka dia , itu yang ku ucapkan saat aku memejamkan mataku untuk sesaat . Dia memanggilku dengan sebutan “kebojeyeg” sedangkan dia ku panggil “sapijeyeg” . Dia begitu perhatian teringat jelas setelah pulang dari limut , malamnya aku , karin dan ade akan pergi tapi saat itu hujan deras . Aldo sangat khawatir bahkan memarahiku saat aku menerabas hujan, aku di suruh pulang entah karena apa aku menurutinya, hal yang jarang aku lakukan . Hari demi hari terlewati bahkan di saat dia tak membalas pesanku, aku terasa bingung, aku salah apa sih sampe dia nggak bales pesanku? Kalut aku di buatnya, aldo berhasil merebut hatiku, terdengar dering hapeku , terlihat di layar kalo nomer rumah yang bahkan aku enggak tau itu siapa memanggilku , coba tebak siapa yang telfon? Yap benar sekali, aldo menggunakan telfon rumahnya untuk menelfonku dan dia menjelaskan kalo pulsanya habis dan dia enggak marah sama aku . Aku tersenyum dan berlari ke konter pulsa di deket rumah, membelikannya pulsa tanpa dia suruh, lebih baik aku kehilangan uangku daripada aku kehilangan perhatiannya :')

            teringat jelas di fikiran ku saat dia menelfonku, suaranya begitu indah di telingaku, dia begitu perhatian teringat percakapan di telfon yang sempat ku ingat sepanjang waktu .

“kamu tau nggak?”

“enggak aldoo”

“makanya dengerin dulu”

“aku lagi suka seseorang”

“oh ya siapa?”

“anak sekolahmu lhoo”

“kelas berapa?”

“satu kelas kok sama kamu”

“oh ya? Siapa namanya aldoo?”

“namanya V I O L E T”

“namanya cantik yaa? Kenapa suka sama dia?”

“suka aja”

“dia jelek lhoo”

“aku suka dia karena dia baik”

“sayangnya violet suka sama anak sekolahmu”

“oh ya? Siapa?”

“anak kelas 10 – 9 lho”

“satu kelas dong sama aku”

“memang”

“siapa namanya?”

“namanya aldo

“kamu tiru – tiru ih nggak kreatif!”

“biar dong, aku boleh tanya?”

“tanya  apa sih?”

“kalo kamu di suruh milih bakal milih balikan sama chika atau sama xera?”

“harus jawab ya?”

“harus dong aldo”

“nggak boleh milih kamu aja?”

“nggak ada di pilihan”

“aku milih balikan sama chika aja deh”

“berarti kamu masih sayang dong sama chika?”

“kan daripada kamu ngambek nggak aku jawab mending aku jawab sama chika aja deh”

“kenapa nggak sama xera? Xera kayak gimana sih?”

“jangan bahas ya?”

“memangnya kenapa?”

“pokoknya nggak boleh”

“aldoo, aku kangen kamu”

“aku jauh lebih kangen”

hanya itu yang teringat di fikiranku, dia suka aku karena aku baik sepertinya itu gombalan paling jelek yang pernah aku dengar tapi cukup membuatku benar – benar sayang padanya …..

aldo.. bisa nggak ya kamu balik lagi ? Aku bener – bener butuh kamu, merindumu untuk kesekian kali :'( siapapun tolong jangan pisahkan aku sama dia :') mungkin aldo dengar dari teman – teman kalo aku suka mainin cowok, bisa ku jelaskan disini? APA AKU SALAH KALO AKU MUTUSIN “A” KARENA DIA MASIH SAYANG SAMA MANTANNYA? AKU ENGGAK PERNAH MAU JADI DURI! AKU MUNDUR! APA AKU SALAH KALO AKU MUTUSIN “O” KARENA BANYAK YANG BILANG DIA PLAYBOY BAHKAN LEBIH BURUK DARI ITU? APA AKU SALAH KALO AKU MUTUSIN “AM” KARENA DIA TERLALU KECIL BUAT AKU? DIA TERLALU KANAK – KANAK! APA AKU SALAH KALO AKU MUTUSIN “N” KARENA DIA ITU OTAK UDANG! APA AKU SALAH? MUNGKIN AKU SALAH KARENA AKU MUDAH BERGNATI HATI, AKU BERGANTI HATI KARENA BERHARAP HATI BARU MAMPU MEMBUATKU TERSENYUM . APA ITU SALAH?  Sepertinya semua salah di mata kalian, jelas karena kalian tidak pernah mau mengerti apa yang aku rasakan kalian hanya berkomentar yang kalian bahkan tidak pernah bisa memahaminya . Aku tidak butuh maaf kalian karena kalian tidak salah, memang ini salahku, salahku yang nggak pernah mau cerita kecuali sama temen-temenku yang aku anggep saudara :( maaf tapi tolong jangan pernah hasut aldo menjadi membenciku, aku nggak bisa tanpa dia :( beri aku kesempatan tersenyum lebih lama bersama aldo :) tolong, jangan buat aldo menjadi menjauhiku aku tak bisa tanpanya, sungguh aku tak pernah mampu :'(

 

                                                                                                Semarang, 12 maret 2011

 

dering henfon membuatku melepas pena dan menghapus airmataku, ku lihat layar ternyata dari mas reka, aku kaget membaca pesannya .

 

Mas Reka

dek , kamu di bohongin rio .

Rio udah punya pacar,

udah jalan 2 tahun malah,

ceweknya di luar kota .

 

Aku enggak menangis karena untuk apa aku menangis dariawal hatiku memang bukan untuknya , mas rio cuman mengisi hariku saat aldo melupakanku tapi sekarang aldo selalu hadir di hatiku sepanjang hari . Paling tidak seminggu pasti aldo akan temaniku walaupun hanya di pesan singkat, itu lebih baik daripada aku kehilangan dia sepenuhnya .

Aku selalu jujur pada hatiku , setiap aku kangen dia , aku berusaha sekali untuk menutupi rasa rinduku tapi tak pernah bisa, aku berusaha sengak sama dia tapi nggak pernah bisa dan sepertinya aku tak pernah mampu untuk cuek seperti dia cuek sama aku . Sungguh bodoh sekali ya ? SADAR DONG AKU SAYANG SAMA KAMU, AKU KANGEN SAMA KAMU :(

            hari ini aku menangis . Tau karena apa? Dia , yaa dia menemukan seseorang yang dia sayangi mungkin . Aldo lagi deket sama tya . Uh so sweet banget deh bikin air mataku dari tadi nggak tahan pengen jatuh ke pipiku . Tiba – tiba ada satu pesan masuk .

 

083xxxxxxxxx

violet.

 

083xxxxxxxxx

ini aldo.

 

Violet

kenapa? Tumben sms? Maish inget?

 

Aldo new

ga boleh ya?

 

Violet

boleh kok

 

aldo new

kok sewot sih?

 

Violet

endaaak sewot kok!

 

Violet ( lagi )

kamu sama tya aja, jagain tya yang bener :)

apapun deh yang bikin kamu seneng walaupun cukup

menyakitkan buat aku tp aku seneng banget kok liat

kamu sama tya :) eh namanya tya kan? Hahaha

 

aldo new

tya siapa yaaaaaa?

 

violet

eh itu lhoo @tyalyol , itu kan yang lagi

deket sama kamu? Cieeh

 

aldo new

emang lagi deket? Tau dari twitter ya?

 

violet

iyaa hehehe

 

aldo new

pantes aja, sok tau ah.

 

violet

dia bilang kangen sama kamu yaaa, namanya apa kalo

nggak lagi deket? Please nggak usah bohong bisa kali yaaa? Hehe

 

aldo new

emang nek ngomong gitu deket? Lha kemaren kmu sms aku gt.hehe

 

violet

kalo 'aldo kan tau kalo aldo nggak pernah ganggu tya' itu kata2 dia?

Itu keliatan banget kalo dia suka sama kamu :) itu makanya kemarin aku

sms “jangan pergi” ke kamu, aku takut banget kehilangan kamu makanya aku tadi si awal agak sengak sm kamu tp sumpah ya aku nggak pernah bisa

dan kayaknya nggak pernah mampu buat sengak sm sama kamu

 

aldo new

Oh, msok gtu artinya suka?

Ngarang. Oalah, itu to artinya .

 

Violet

mboh ah kesel dewe aku ngomong mbe kamu!

 

Aldo new

yoes nek kesel ngmng mbek aku

 

Violet

yah yah marah deh, maaf yaa? Nesunan ik

 

Aldo new

Cukup tau

 

Violet

ketoke aku serba salah ya? Maaf maaf ya ?

Aku cuman pingin mastiin biar besok – besok kalo

kamu tiba2 jadian sm dia aku nggak kaget nangis gitu :') \

maaf yaa nek aku maksa banget :(

 

Aldo new

aku DEKET, gimana? Uda seneng? Hmmm..

 

Violet

udah cemburu bukan udah seneng haha

makasih yah :)

 

aldo new

haha , cemburu kok malah pengen ya?

Oalah iya deh

 

Violet

enak yo uuu ;p

 

Aldo new

msok to? Enak ntar malah nangis.

 

Violet

mungkin nanti aku nangis kalo udah nggak

tahan liat romantisnya kalian di twitter

 

Aldo new

kmu nangis liat twitternya dia? Yaelah

 

Violet

nangis kan hak ku walaupun itu penyebabnya kamu

 

Aldo new

oh, yaya..

aku kan gaenak klo kamu nangis.hehe

 

Violet

gpp kok walaopun sakit sih

 

Aldo new

yaa aku gaenak klo aku jadi penyebabnya. Hehe

 

Violet

makanya seklai sekali bikin aku seneng jangan nagis terus dums haha

lg apa?

 

Aldo new

lha biar kamu seneng gimana vio? Hehe

duduk aja ni,km?

 

Violet

jadi badut deh ya? Yaya? Haha

lagi debat nih

 

Aldo new

Badut? Nek males ya.

Debat apaan ya?

 

            Aku enggak bales sms terakhir itu, aku berkutat dengan airmata . Aku nggak rela kamu pergi, aku nggak mau kamu pergi, jangan sama tya :'( aku mau kamu aldoo! Kamu sempet tanya kan?

 

Aldo New

kenapa kamu sayang sm aku?

 

Violet

aku bahkan nggak tau kenapa aku syg sm km,

nggak ada satu alesan yang bisa aku jawab kenapa aku bisa

sayang sm kamu, seandainya aku bisa MOVE ON dari kamu

itu udah aku lakuin daridulu tp maaf aku nggak pernah bisa

maaf aku nggak pernah mampu ..

 

Contact

https://budisketsaindonesia.webnode.com

a.budimanbudi@yahoo.co.id

SMA Kesatrian 1 Semarang jl. Pamularsih 116 ( Office)
Taman Bukit Asri Bf 99( Home)

081325771411

Search site

© 2011 All rights reserved.

Create a free websiteWebnode